assalmmualaikum.www

slamat datang di blog saya semoga anda puas membacanya trimakasih

Arsip Blog

Mengenai Saya

Foto saya
asal gw dari sumatra barat (minang) gw di lahir kan dari keluarga pas pasan......

laskar pelangi

apa yang anda suka dari wanita?

Kamis, 09 Oktober 2008

Buat temen ku yang ada dimana-mana

Hei semua ......
kalau kalian dah berhasil jangan lupa sama aku yah...hehehe...
bagi yang untuk kuliah di padang rajin_rajin blajar biar jadi orang yang berhasil
jangan main aja kerjanya dan pacaran melulu,,dan juga tinggL Kn kebiasaan buruk kalain...tuh yang suka mabuk aja kerjanya ...mana mau berhasil kalian,,,

Ne buat teman ku yang cewek2 ne...
kl kalian jangan shoping aja kerjanyah...
sesekali nabung kek biar cepat kaya hahaha.....dan jngan sibuk pacaran melulu...
hati-hati kl pacaran sekarang ne cowok tu banyak yang pk,,,,,hahahahah
jangan sampai kecewakan orang tua kalian kasian dah capek2 kerja kita bikin ulah kan sedih jadi nya

Tidak ada komentar: